Welcome To My Blog, Enjoy!
Powered by Blogger.
Thursday 21 March 2013

Tren layar sentuh rupanya ikut dimanfaatkan oleh Advan dengan menghadirkan perangkat berupa pena layar sentuh dengan nama Touch8. Bagi kalian yang menggunakan Windows 8 pada notebook dengan layar biasa, bisa mengaktifkan mode layar sentuh menggunakan pena sentuh ini. Ia bekerja dengan sensor yang disertakannya sehingga bisa menyentuhkannya pada layar biasa layaknya berbasis layar sentuh resistif.

Pena sentuh ini diperuntukkan bagi layar laptop dengan ukuran 14" atau dibawahnya. Meski bisa digunakan pada layar monitor PC desktop, namun tidak akan mendapatkan peforma yang baik ketika instalasi, jadi memang sebaiknya pena sentuh ini digunakan pada laptop. 

Begitu pula untuk sistem operasi yang digunakan. Advan Touch8 memang dikhususkan bagi Windows 8 yang mana mendukung penuh mode layar sentuh. Meski demikian kalian bisa juga mencobanya pada Windows 7, walau tidak seoptimal menggunakan Windows 8 dengan tampilan tile ala "Metro" yang sangat menunjang layar sentuh.

Jadi bagi kalian yang ingin merasakan sensasi layar sentuh pada laptop, daripada harus mengganti laptop layar sentuh bisa mencoba perangkat ini, dan bisa juga menggantikan peran fungsi mouse atau touchpad. Dan soal harga berkisar Rp. 450 rb.


Spesifikasi



Plug n Touch

Related Post:

4 comments: