Welcome To My Blog, Enjoy!
Powered by Blogger.
Sunday 10 March 2013
Setelah berhasil dengan berbagai rancangan konsol untuk media gaming, Ouya kali ini datang kembali dengan produk terbarunya yang mereka sebut, GameStick. Perangkat ini juga telah disempurnakan dengan mengusung Sistem Operasi Android, dimana setiap pengguna dapat mengaktifkan konsol ke setiap televisi High Definition (HD). 

Mereka juga menambahkan, bahwa proyek tersebut akan melibatkan lebih dari sekitar 250 pengembang ( developer ) dan bakal membesut lebih dari 200 judul permainan yang akan bekerja pada GameStick tersebut di dalamnya studio-studio besar seperti Madfinger, Hutch, Disney dan lain-lain.

Tim pengembang juga telah menyampaikan spesifikasi resmi untuk konsol baru ini, yaitu: sebuah Amlogic 8726-MXS processor, 1 GB memori RAM DDR3, 8 GB Flash Storage, chip Wi-Fi dan juga teknologi Bluetooth. Keunggulannya, konsol ini sengaja dirancang khusus oleh tim GameStick, agar para gamer dapat juga menghubungkan mouse dan keyboard ke dalam permainannya.

Sampai sekarang, masih belum jelas apakah semua game yang diluncurkan untuk Android dapat dimainkan pada GameStick ini atau tidak. Namun yang pasti para pengembang GameStick portabel, berencana akan meluncurkan konsol game tersebut dengan harga sekitar 76 Dollar atau sekitar Rp. 700 ribuan, cukup terjangkau yah...untuk info dan spesifikasi lebih lengkap kunjungi website GameStick.tv .


Konsol GameStick

Hubungkan ke TV HDMI dan mainkan






Related Post:

0 komentar: