Welcome To My Blog, Enjoy!
Powered by Blogger.
Sunday 24 March 2013


Sekuel film berlatar belakang dunia balap liar, Fast Furious 6, hadir sebentar lagi. Para penggemar mulai mencari tahu, mobil apa saja yang digunakan para punggawa film tersebut. GT-R ini salah satunya.

Semua pecinta kecepatan rasanya pasti tahu film aksi berlatar dunia balap mobil liar Fast Furious. Film ini menjadi salah satu franchise tersukses di Hollywood dan akan hadir melanjutkan sekuelnya yang ke enam bulan Mei mendatang. Namun berita utama bukan di situ. Kendaraan apa saja yang akan hadir di film ini menjadi perbincangan banyak orang. 

Nah, kabar baru datang dari R's tuning yang mengunggah video sedang melakukan dyno test sebuah mobil. Mereka ini yang bertanggung jawab terhadap salah satu "bintang" untuk kendaraan di Fast Furious 6. Sebuah Nissan GT-R berkelir biru dan telah di tambahkan perubahan body kit. Kendaraan yang menjadi tunggangan tokoh jagoan Brian O'Connor ini sedang melakukan dyno test. 

GT-R ini digarap bersama dengan R's tuning yang menggarap seluruh sistem pendingin GT-R. Pengerjaan bodi kit diserahkan kepada Bensopra. SP Engineering mengambil bagian pada proses kaloborasi ECM dan menggunakan bahan bakar beroktan 100 untuk meningkatkan tenaga.

Sentuhan karbon pun tidak luput ditambahkan dalam GT-R ini. Pintu dan door tirm karbon disediakan oleh Seibon. AMS performance kebagian mengerjakan atap dan bagian belakang kendaraan, juga dengan bahan karbon. 

Interior juga mendapat sentuhan modifikasi. Lingkar kemudi menggunakan produk MCR. Perangkat rem menggunakan Master Grade Performance dengan bahan keramik karbon. Dapur pacu pun sudah pasti terkena sentuhan modif. Turbo kit dari Switzer P800 dan perubahan desain knalpot dari SP Engineering membuat GT-R ini semakin sangar.

Pada sekuel terdahulu, Fast Furious 1, 2 dan 4, Brian O'Connor, tokoh protagonis dalam film tersebut, menjadikan Nissan Skyline R34 mobil andalannya dalam beraksi. Dalam Fast Furious 5, Nissan GT-R tidak mendapat tempat utama dan hanya muncul sebentar di akhir film tersebut. Kehadiran kembali sang Godzilla dalam film ini disambut baik oleh para penggemarnya di berbagai forum.

Ada videonya juga nih..






Related Post:

0 komentar: